Sabtu, 13 Juni 2015

Lambang Terbaru SD Negeri 24 Ujung Gurun


SD Negeri 24 Ujung Gurun merupakan sekolah dasar berstatus Negeri terletak di Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Berada di pusat kota Padang terutama di wilayah perkantoran yang juga merupakan Sekolah Dasar yang sudah dikenal oleh masyarakat kota Padang. 
Sekolah ini menjadi sorotan kalangan masyarakat dengan beberapa prestasi yang didapatkan setiap tahunnya. 
Dengan kekuatan kekompakan dan silahturahmi semua elemen warga masyakarat SD Negeri 24 Ujung Gurun baik dari Majelis Guru, Karyawan, Komite Sekolah serta Wali Murid SD Negeri 24 Ujung Gurun menjadikan sekolah ini menjadi Sekolah yang memiliki sistem kekeluargaan yang sangat tinggi. Seperti halnya dalam Adat Minangkabau. Sampai saat sekarang ini Sekolah tetap menjadi pilihan masyarakat di kota padang. 
Pada Sabtu 13 Juni 2015, SD Negeri 24 Ujung Gurun Padang me-launching LAMBANG TERBARU dengan konsep kebersamaan dalam suatu Adat, Agama, Pendidikan dan Sosial yang tergabungadalam 2 kata yang CERDAS BERKARAKTER  yang terinsprirasi rasa kekeluargaan di Ranah Minang dan unsur pendidikan TUT WURI HANDAYANI yang siap bersaing di Ranah Minang dan Dunia Pendidikan baik Nasional maupun Internasional. 
Lambang terbaru ini terpadu dalam konsep Adat Minangkabau dan konsep Pendidikan yang memiliki karakter yang dipadukan menjadi SD Negeri 24 Ujung Gurun semakin kokoh dalam bersaing dimanapun dan kapanpun. Semoga dengan selalu terjalin komunikasi yang baik, Sekolah ini menjadi pilihan terbaik dihati masyarakat Kota Padang, AMIN YA RABBAL ALAMIN.

Posted by : Fulkani Yudana, S.Pd.,Gr. (Guru Kelas III B SDN 24 Ujung Gurun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar